Ustadz Nur Maulan Memberi Tauziah, Pada Acara Buka Puasa Bersama Yang Digelar PT Timah Tbk - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ustadz Nur Maulan Memberi Tauziah, Pada Acara Buka Puasa Bersama Yang Digelar PT Timah Tbk

Share it:


KARIMUN, Infokepri.com
- PT Timah Tbk Wilayah Operasi Produksi Kepri dan Riau menggelar buka puasa bersama masyarakat dan Pemda Kabupaten Karimun, Juma't (17/5/2019).

Turut hadir pada acara buka puasa yang digelar rutin setiap tahun ini, Direktur Sumber Daya Manusia PT Timah Tbk, Muhammad Rizki, Direktur Pengembangan Niaga Purwoko, GM PT Timah Kepri Wilayah Operasi Produksi dan Riau Adam Darmawan,FKPD Karimun, Wakil Bupati Meranti.

Dalam sambutannya, Direktur Sumber Daya Manusia PT Timah Tbk Muhammad Rizki mengatakan buka bersama ini disejalankan dengan penyaluran bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dan merupakan agenda tahunan PT timah Wilayah Operasi Produksi Kepri - Riau

"Dengan digelarnya buka puasa bersama ini bisa mempererat silaturahim baik dengan masyarakat maupun dengan pemerintah serta  dengan stakeholder setempat,” katanya.

Dia berharap untuk kedepanya PT Timah terus memberi kontribusi untuk pembangunan daerah baik dari segi sosial maupun bantuan lainnya.

" PT Timah berharap  dukungan semua elemen baik pemda maupun masyarakat untuk kelancaran kegiatan yang dilakukan," ucap Rizki

Pemberi tauziah pada acara buka puasa ini, PT Timah Tbk menghadirkan Ustadz Kondang Nur Maulan.

Setelah buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan Sholat isya berjamaah kemudian dilanjutkan dengan taraweh bersama.

Selain buka bersama PT Timah juga memberi santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa . dengan thema "Menggapai berkah Ramadhan berbagi untuk sesama"

 (RN/Jup)



Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: