Wabup Kepulauan Anambas Menutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Kepulauan Anambas Menutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat

Fhoto : Humas dan Protokol Anambas
ANAMBAS, Infokepri.com - Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) yang dilaksanakan di Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Anambas, Selasa, (7/5/2019).

Acara penutupan Diklat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Koordinator Diklat Pemberdayaan Masyarakat STIP Jakarta beserta Instruktur, Kepala  Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tarempa, Pabung Natuna, Asisten Perokonomian dan Pembangunan, Kepala Pimpinan OPD, dan para peserta diklat.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta yang bekerja sama dengan UPP Kelas II Tarempa dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas sehingga Diklat ini dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Diklat ini digelar selama 10 hari dan berlangsung dengan sukses dan pesertanya berasal dari seluruh Desa dan kecamatan di kabupaten Kepulauan Anambas.

Diklat tersebut terdiri dari diklat BST, AFF, SAT, CCM, CMHBT, dan SKK 60 Mil yang berisi tentang pengetahuan dasar keselamatan diri di laut.

“ Saya berharap kepada seluruh peserta yang terlibat agar dapat memanfaatkan ilmu pengetahuan yang diperoleh dengan sebaik - baiknya dan dapat menyebarluaskan Ilmu tersebut sehingga masyarakat Anambas dikenal sebagai masyarakat Maritim,” katanya.

Melalui Konstribusi STIP Jakarta, lanjutnya diharapkan pembinaan yang terus menerus sehingga peserta  Diklat Angkatan 2019 dari Kabupaten Kepulauan Anambas dapat menjadi kader pelaut yang handal dan dapat menciptakan lapangan kerja kemaritiman bagi masyarakat luas.

(Humas dan Protokol Anambas).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel