about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wakil Bupati Lingga Bersama Rombongan Melakukan Safari Ramadhan Di Desa Temiang

Share it:


LINGGA, Infokepri.com
– Wakil Bupati Lingga, M Nizar bersama istrinya dan rombongan melakukan safari Ramadhan di Masjid Nurul Haq, Kecamatan Temiang Pesisir, Lingga, Kamis (16/5/2019).

Camat Temiang Pesisir, H Abdul Kamar bersama masyarakatya sangat antusias menyambut rombongan Wakil Bupati Lingga, M Nizar di pelabuhan pulau Teban, Desa Temiang.

Dari pelabuhan pulau Teban itu, rombongan langsung menuju ke masjid kebanggaan masyarakat setempat yakni Masjid Nurul Haq sebagai lokasi pelaksanaan agenda safari Ramadhan tersebut

Turut hadir dalam safari Ramadhan itu, Kabag Kesra Kabupaten Lingga, perwakilan Badan Amil Zakat Kabupaten Lingga, imam masjid, dan tokoh masyarakat.

Acara safari Ramadhan itu diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi oleh qoriah cilik desa Temiang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah dan penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Lingga, M Nizar.


 
Dalam memberikan bantuan paket kebutuhan rumah tangga kepada anak-anak dan ibu-ibu kaum duafa, Wakil Bupati Lingga, M Nizar didampingi istrinya bersama Kabag Kesra, perwakilan dari Baznaz Lingga serta Camat setempat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lingga, M Nizar mengatakan penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Pemkab Lingga. Bantuan tersebut diharapkan mampu meringankan kebutuhan mereka, terutama saat bulan suci Ramadhan ini.

Sementara itu, Camat Temiang Pesisir, H Abdul Kamar mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Lingga, M Nizar bersama rombongan dalam melakukan safari Ramadhan di kecamatan Temiang Pesisir.

“ Kami berharap semoga bantuan dari Baznaz dan Pemkab Lingga tersebut, bisa memberikan semangat dan mampu sedikit melegakan kebutuhan warga,” katanya.

Usai melakukan safari Ramadhan di Kecamatan Temiang Pesisir itu, Wakil Bupati, M Nizar bersama rombongan langsung bertolak ke Daik, Kabupaten Lingga.
(Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: