Walikota Batam Harapkan Pemudik Memastikan Rumahnya Aman Sebelum Berangkat Mudik - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Walikota Batam Harapkan Pemudik Memastikan Rumahnya Aman Sebelum Berangkat Mudik

Share it:

BATAM, Infokepri.com
– Bagi anda yang akan mudik merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H di kampung halamannya, diharapkan sebelum meninggalkan rumah memastikan rumahnya aman dan mengecek gas, listrik dan air.

“ Kepada warga yang mudik agar memastikan kondisi rumah aman sebelum berangkat,” kata Walikota Batam, H Muhammad Rudi.SE saat ditemui di Sekupang, Jumat (31/5/2019).

Walikota Batam, Muhammad Rudi juga mendoakan para pemudik supaya perjalanan mudik mereka berjalan lancar dan selamat hingga ketempat tujuannya.

“Kita doakan semoga semua aman damai, yang mau pulang aman, yang ditingal aman. Jangan lupa, pulang kampung, rumah yang kosong dititip ke tetangga,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad yang juga mengingatkan warga Batam yang mudik agar memastikan seluruh pintu dan jendela rumah terkunci.

“Jangan beri kesempatan pada tindakan yang akan merugikan diri, warga, dan kita semua,” katanya.

Kepada pemudik, Ia juga berpesan agar berhati-hati dalam perjalanan. Tak perlu berdesakan ketika naik kendaraan. Sehingga mengganggu keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan mudik.

Dan kepada operator atau pelaksana angkutan umum, Amsakar berpesan untuk tetap memperhatikan keamanan serta keselamatan penumpang.

“Kami harap pelaksana harus menjamin safety, keamanan, keselamatan penumpang. Meski Perhubungan, Polda, Polres dengan Operasi Ketupat Seliginya pada prinsipnya juga sudah menjamin bahwa mutu pelaksanaan arus penumpang akan sama-sama kita jaga,” ucapnya.
(MC/AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: