Walikota Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Kota Tebingtinggi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Kota Tebingtinggi


TEBING TINGGI, Infokepri.com - Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan,  didampingi FKPD, para OPD, Camat dan Lurah sekota Tebingtinggi melaksanakan acara buka puasa bersama dengan masyarakat Kota Tebingtinggi yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tebingtinggi, Jum'at, (24/5/2019).

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengajak masyarakat Tebingtinggi, tokoh agama, alim ulama untuk mendoakan para kyai nasional yang telah berpulang ke Rahmatullah.

Ia mengatakan dibulan yang penuh berkah dan pengampunan, mari bersama-sama kita mendoakan para kyai nasional bahkan internasional yang telah mendahului kita. Teristimewa para kyai yang pernah memberikan tausyiah di kota Tebingtinggi diantaranya KH.Zainuddin MZ, KH. Hasyim Muzadi, Ustad H. Jeffri dan yang baru KH. Arifin Ilham. Katanya,’

Dalam kesempatannya Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan memberi santunan kepada penggali kubur dan Bilal mayat serta bantuan untuk Kepala Lingkungan dan tokoh masyarakat.

(Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel