Walikota Hadiri Pembagian Zakat Yang Didistribusikan Oleh Baznas Kota Tebingtinggi - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Walikota Hadiri Pembagian Zakat Yang Didistribusikan Oleh Baznas Kota Tebingtinggi

Share it:

TEBING TINGGI, Infokepri.com
- Walikota Tebingtinggi  H. Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri pembagian zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tebingtinggi yang dilaksanakan di Masjid Agung, Tebingtinggi, Rabu ( 29/5/2019).

Turut hadir dalam kegiatan pendistribusian zakat itu, para OPD dan Camat Sekota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwa zakat adalah bagian yang harus dikeluarkan dan wajib dilakukan serta sudah ada orang yang ditentukan yang berhak untuk menerimanya.

“ Tapi jika ada yang sudah tidak berhak lagi menerimanya, ya jangan diterima dan kembalikan lagi ke baznas, karena saat ini memang sudah banyak orang yang namanya misno alias miskin nokoh,” katanya.

Ia mengatakan kepada  yang menerima zakat bersyukurlah kepada Allah dan terima dengan ikhlas.

“Jangan lagi mengumpat-ngumpat kok dapat cuma segini dah nunggunya lama, itu namanya orang tidak tahu bersyukur,” katanya.

Selanjutnya Walikota Tebiingtinggi menyampaikan sebentar lagi akan tiba hari raya Idul Fitri, dan rayakan dengan sederhana jangan memaksakan diri. bagi yang berpuasa teriakkan takbir sekencangnya,  karena yang berpuasa yang memperoleh kemenangan.

Dalam kesempatan itu Walikota Tebingtinggi  H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama Ketua Baznas Tebingtinggi H.Aliaman Harahap, Baznas Sumut Saidun dan  Kajari Muhamad Novel secara simbolis menyerahkan paket Ramadhan 1440.H dari Baznas Tebingtinggi kepada 1.265 fakir miskin.
(Bon)
Share it:

Sumut

Tebingtinggi

Post A Comment:

0 comments: