Walikota Tebingtinggi Ajak Warga Berbuka Puasa Bersama di Masjid - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Walikota Tebingtinggi Ajak Warga Berbuka Puasa Bersama di Masjid

Share it:


TEBING TINGGI, Infokepri.com
-  Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H berbuka Puasa bersama yang dilaksanakan Pemko Tebingtinggi, di Mesjid Jamik di Jalan Mayjend Sutoyo Kota Tebingtinggi. Senin (06/05/2019)

Acara itu juga dihadiri oleh Pj. Sekdako Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar, SH, Perwakilan FKPD,  Asisten Adm Umum, para Kepala OPD, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kelurahan Rambung dan sekitarnya.

Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwa acara berbuka puasa bersama di masjid sangat bermanfaat antara lain menjalin silaturahmi meningkatkan ukhuwah. Karena kita semua dapat bertemudi masjid maupun yang miskin, kaya, pejabat, masyarakat umum, orang tua serta anak muda saling berbaur menjadi satu untuk menikmati apa yang ada. Itulah salah satu berka di bulan Rahmadhan.

Beliau mengajak seluruh warga untuk membudayakan berbuka puasa di masjid dan membawa bukaan dari rumah. Bagi yang tidak punya bukaan jangan takut untuk datang. Karena di masjid pastilah ada bukaan karena di bulan Ramadhan ini orang berlomba untu beramal. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah marilah kita tingkatkan amal dan ibadah kita kepada Allah SWT serta bermohon  ampunannya.

Dalam kegiatan tersebut diwarnai dengan pemberian bingkisan kepada BKM Mesjid dan pemberian bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa, serta buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.
 
(Bon)
Share it:

Sumut

Tebingtinggi

Post A Comment:

0 comments: