Walikota Tebingtinggi dan Dandim 0204 – DS Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Di Masjid As Suhada - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Tebingtinggi dan Dandim 0204 – DS Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Di Masjid As Suhada


TEBING TINGGI, Infokepri.com -  Walikota Tebingtinggi  H. Umar Zunaidi Hasibuan dan Dandim 0204-DS Letkol Syamsul Arifin berbuka puasa bersama dengan warga masyarakat Jemaah Masjid As Suhada di Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hulu, Sabtu, (11/5/2019).

Acara buka puasa itu juga dihadiri oleh sejumlah Kepala OPD serta para tokoh masyarakat, sebagai pentausyiah Ketua FKUB H. Abu Hasyim Siregar dan Qori, Dede Suheri.

Dalam sambutanya Walikota Tebingtinggi,  H. Umar Zunaidi Hasibuan mengingatkan bahwa dibulan Ramadhan ini tidak perlu pusing-pusing menghadapi Ramadhan. Tetapi sebaliknya kita harus bersyukur kita masih berada dibulan Ramadhan ini yang merupakan bulan penuh berkah dan mahfirah, bulan yang sangat dimuliakan.

Beliau mengatakan tidak ada dalam satu ayatpun yang memerintahkan kita selama bulan Ramadhan harus menyiapkan duit banyak-banyak atau barang apapun. Yang diperintahkan kepada kita berpuasa banyak beramal dan bersedekah serta memohon ampun kepada Allah.SWT dan membayar zakat.

“Mari jalani bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah.SWT dan  meningkatkan silaturahmi sesama umat,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Pemerintah kota Tebingtinggi memberikan santunan kepada 80 orang anak yatim, 10 orang kaum Dhuafa dan.meyerahkan bingkisan kepada pengurus BKM serta dana Rp. 5 Juta untuk kebutuhan mesjid.
(Ril/ Bon)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel