Walikota Tebingtinggi Melantik 161 Orang Pejabat Administrator dan Pengawas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Tebingtinggi Melantik 161 Orang Pejabat Administrator dan Pengawas


TEBING TINGGI, Infokepri.com - Walikota Tebingtinggi,  H. Umar Zunaidi Hasibuan melantik 161 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tebingtinggi, pada Kamis (2/5/2019) di Gedung Hj. Sawiyah Tebingtinggi.

Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan dikarenakan pejabatnya telah mutasi keluar daerah, atau yang telah memasuki purna bhakti dan sesuai dengan peraturan Aparatur Sipil Negara (ASN), saat ini sebutan eselon sudah tidak ada lagi diganti dengan sebutan Pejabat Tinggi Pratama (eselon II), Administrator (eselon III) dan Pengawas (eselon IV).

Hadir dalam pelantikan tersebut Waka Polres Tebingtinggi, Perwira penghubung (Pabung) Kodim 0204-DS, serta para pimpinan OPD, Camat dan Lurah sekota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengingatkan kepada para Camat, Lurah, Kepala Puskesmas yang merupakan ujung tombak Pemerintah Kota Tebingtinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk bekerja sesuai tupoksinya dan tidak neko-neko.

 
“Jika dari sononya sudah tidak karuan, maka ke atasnya akan ikut mendapatkan dampaknya,” katanya.

Ia juga menyampaikan untuk kedepannya semua sistem kerja sudah berbasis IT, termasuk dalam memberikan laporan dan penilaian untuk pembayaran tunjangan kinerja seorang ASN. Tidak akan sama lagi pembayaran kinerja ASN yang malas dengan yang rajin, semuanya harus berdasarkan hasil laporan kerjanya setiap hari yang disampaikan melalui sistem IT yang adminnya berada di Badan Kepegawaian. Untuk itu beliau meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk rajin membaca peraturan yang berkembang, sehingga mampu menguasai tupoksinya masing-masing.

Adapun Pejabat yang dilantik diantaranya Plt. Camat Bajenis Zulimansyah didefinitifkan menjadi Camat yang selama ini sebagai Sekretaris Camat, Plt. Camat Padang Hulu H. Deni Siregar juga didefinitifkan menjadi Camat yang sebelumnya adalah Sekretaris Camat. Selain Camat juga ada pergantian pejabat administrator di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dirotasi, dan pengisian jabatan beberapa lurah dan seksi-seksi.
 
(Ril/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel