Walikota Tebingtinggi Meneken Fakta Integritas Untuk Mewujudkan WBK dan WBBM - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Tebingtinggi Meneken Fakta Integritas Untuk Mewujudkan WBK dan WBBM


TEBING TINGGI, Infokepri.com 
– Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Pj. Sekdako Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar, SH menghadiri acara penandatanganan Fakta Integritas dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani yang dilaksanakan di Aula Gedung Balai Kota di Jalan Sutomo No. 14 Kota Tebingtinggi, Kamis (23/5/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten dan Staf Ahli Pemko Tebingtinggi, para Kepala OPD, tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Camat, para Veteran dan DAC 45 Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan ada beberapa hal permasalahan korupsi diantaranya adalah korupsi yang dilakukan dengan sengaja, ada yang melakukannya karena tidak sengaja karena tidak mengetahui bahwa hal yang dikerjakanya tidak boleh.

“Ada pula yang melakukan korupsi karena diancam dan dipaksa, dan hal ini memerlukan suatu upaya dengan melakukan dialogis, dan mencegahnya agar tidak berlarut-larut evaluasi setiap bulannya,"katanya.

Ia mengatakan bahwa Pemko Tebingtinggi menyatakan komitmennya untuk melakukan zona bebas Wilayah Bersih Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Untuk itu jajaran Pemkot Tebingtinggi terdiri dari para Kepala OPD dan bagian-bagian dalam pekerjaanya bebas dari korupsi.

“ Untuk bebas dari korupsi tersebut memerlukan integritas, dari segenap ASN dilingkungan Pemko Tebingtinggi dari mulai pimpinan sampai ke bawahnya,” katanya. (Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel