Walikota Tebingtinggi Terima Penghargaan Opini WTP - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Walikota Tebingtinggi Terima Penghargaan Opini WTP

Share it:


TEBING TINGGI, Infokepri.com  – Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Vincentia Moli Ambar Wahyuni memberikan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Walikota Tebingtinggi,  H. Umar Zunaidi Hasibuan pada acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan di Gedung BPK di Jalan Imam Bonjol,  Medan. Selasa (7/5/2019).

Kabag Humas PP, H Abdul Halim Purba dalam keterangan persnya melalui pesan elektronik yang disampaikannya kepada sejumlah awak media mengatakan dalam menerima Penghargaan WTP itu Walikota Tebingtinggi,  H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD,  M Hazly Azhari Hasibuan, Sekretaris Daerah H Marapusuk Siregar, Asisten Adm Umum,  H Kamlan Mursyid.

Acara pemberian penghargaan Opini WTP itu juga dihadiri oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Dalam sambutannya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengatakan bahwa untuk membuat laporan keuangan itu tidaklah rumit asal tidak diakal-akali, kalau semua dijalankan atas dasar untuk kepentingan rakyat, pasti Januari atau paling lama Maret sudah bisa menyampaikan laporannya.

“ Saya berkomitmen untuk tahun depan bisa lebih baik lagi dalam penyampaian LKPD,” katanya.

Sementara itu Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan ucapan terima kasih  kepada segenap OPD dilingkungan Pemkot Tebingtinggi yang sudah berkerja keras dan bersungguh-sungguh menyiapkan laporan keuanganya dan akhirnya berbuah manis dengan menerima WTP.
 
Beliau mengajak kita untuk lebih baik lagi agar di tahun-tahun berikutnya  kita dapat memperthankan penghargaan ini. Karena kedepannya masih banyak lagi tantangan yang harus dihadapi.
 
(Bon)
Share it:

Sumut

Tebingtinggi

Post A Comment:

0 comments: