Bupati Karimun Melepas Puluhan Peserta Pawai Taqbir Memeriahkan Lebaran Idul Fitri 1440 H - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Karimun Melepas Puluhan Peserta Pawai Taqbir Memeriahkan Lebaran Idul Fitri 1440 H

Share it:


KARIMUN, Infokepri.com
– Puluhan peserta mengikuti pawai Taqbir untuk memeriahkan hari raya Idul Fitri 1440 H yang dilaksanakan di Coastal Area, Karimun, Selasa (4/5/2019).
Pawai Taqbir itu dilepas oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dan unsur FKPD Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya menghimbau agar pawai malam taqbir ini dilakukan dengan tertib sehingga pawai berjalan lancar.

“Pawai taqbir itu digelar dalam rangka mensiarkan serta mengagungkan kebesaran Allah SWT dalam menyambut datangnnya 1 Syawal,” katanya

“ Saya menghimbau kepada peserta untuk terus mengumandangkan Taqbir,Tahmid dan tahlil secara tertib sehingga pawai berjalan dengan lancar dan terteb,” katanya menambahkan.

Ia juga menghimbau agar para pengembira dan masyarakat agar tidak ugal-ugalan saat berkendaraan agar selamat dan kenyamanan tetap terjaga.

Sementara itu panitia pelaksana Kabag Kesra Irwan Dinovri dalam laporannya mengatakan untuk peserta Pawai Taqbir ada 26 mobil hias dan 14 peserta pengembira.

Untuk tahun ini ada sekutar 30 lebih peserta diantaranya 14 unit mobil hias dan 14 kendaraan lainya pengembira, ucap dinovri

Adapun peserta terdiri dari pengurus masjid,masyarakat maupun organisasi keagamaan lainya.
Sebelum pelepasan peserta pawai taqbir,  diawali dengan pemukulan beduk oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq,  Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, FKPD serta OPD dan intansi lainya.
(RN/Jup)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: