Bupati Lingga Gelar Open House - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Lingga Gelar Open House



LINGGA, Infokepri.com – Usai menggelar Sholat Idul Fitri 1440 H,  Bupati Lingga, H. Alias Wello menggelar “Open House” yang digelar di Halaman di Gedung Daerah Dabo Singkep, Rabu (5/6/2019)

Sejumlah tamu dari para kerabat dan masyarakat umum, mendatangi lokasi tersebut untuk bersilaturahim merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah.
Tampak Bupati Alias Wello bersama istrinya dan pejabat teras Pemkab Lingga menyambut tamu yang datang.

 

Acara Open House ini berjalan dengan penuh suasana keakraban dan kegembiraan yang juga diramaikan oleh anak-anak. Apalagi tamu yang datang dihibur dengan hiburan musik keyboard dan lagu islami sembari menikmati menu makanan yang terdiri dari berbagai macam makanan mulai bakso,ketupat,nasi dan menu lainnya.

“Ini merupakan ajang silaturrahim kepada seluruh masyarakat, khususnya Kabupaten Lingga. Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga amal ibadah kita selama Bulan Ramadhan hingga Idul Fitri ini, mendapat berkah dan ampunan dari Allah SWT,” kata Bupati Lingga, Alias Wello saat menyambut masyarakat yang hadir.

Bupati Lingga ini juga berharap, tali silaturrahim yang ada, tetap bisa terjalin.
Mudah-mudahan dengan Idul Fitri ini, semangat kebersamaan dan silaturrahim di antara kita, dapat terpelihara dengan baik, untuk pembangunan di Kabupaten Lingga ini,” kata Alias Wello. (Syaf/ SMI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel