Hadiri Halal Bi Halal, Bupati Karimun : Semoga Jalinan Silaturahmi Semakin Erat dan Selalu Menjaga Ukuah Islam - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hadiri Halal Bi Halal, Bupati Karimun : Semoga Jalinan Silaturahmi Semakin Erat dan Selalu Menjaga Ukuah Islam

Share it:


KARIMUN, Infokepri.com
–  Pengurus Masjid Besar Nurussalam dan BKMT Kecamatan Kundur menggelar Halal Bi Halal 1440 H di Masjid Besar Nurussalam, Tanjung Batu Kota, Karimun Minggu ( 30/6/2019 ).

Halal Bi Halal itu juga dihadiri oleh Bupati Karimun, Dr. H.  Aunur Rafiq. S. Sos. M. Si bersama ibu Ny Hj. Raja Azmah, Ketua BKMT Kabupaten Karimun Hj Azmah Aunur Rafiq  dan Camat Kundur Heri Novaldinata serta ratusan masyarakat Kecamatan Kundur.

Kegiatan Halal Bi Halal ini digelar untuk menggali potensi diri dan mempererat silahturahmi demi menuju kesempurnaan Hablun Minallah Wahablun Minannas.
Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid Besar Nurussalam dan BKMT Kecamatan Kundur yang telah berkesempatan mengundangnya pada kegiatan tersebut.

 

“Semoga dengan diadakan  Halal Bi Halal pada hari ini akan menyempurnakan  ibadah puasa kita yang telah kita laksanakan pada bulan Ramadhan yang lalu,”katanya.

Ia menyebutkan  untuk menyempurnakan ibadah puasa yang telah kita lalui, mari kita saling mempererat tali silahturahim kita dan selalu menjaga ukuah Islam.

“Kami Pemerintah Daerah selalu mensuport kegiatan - kegiatan seperti ini, oleh karena itu saya H. Aunur Rafiq selaku Bupati Karimun beserta istri memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kundur, yang mana di dalam kepemimpinan saya masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki dan mungkin di Bulan yang Fitri kemarin belum dapat berjabat tangan,” katanya

“Oleh karena itu pada hari ini saya Mengucapkan Minal Aidil Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tambahnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan ceramah agama oleh ustad Abdul Wahab Sinambela. (RN/Jup)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: