Harris Resort Barelang Batam Tawarkan Paket Liburan Keluarga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Harris Resort Barelang Batam Tawarkan Paket Liburan Keluarga


BATAM, Infokepri.com – Harris Resort Barelang Batam menawarkan Paket Liburan Keluarga selama musim libur Lebaran dan Sekolah mulai tanggal 1 Juni 2019 sampai dengan 22 Juni 2019.

Marketing dan Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan Paket Liburan Keluarga itu khusus ditawarkan untuk masyakarat Batam, Singapore dan Malaysia.

Ia menyebutkan Paket Liburan Keluarga dapat dinikmati, cukup dengan merogoh kocek sebesar IDR 2.400.000 nett/malam termasuk menginap di kamar Harris untuk 2 orang dewasa, 2 orang anak dibawah usia 12 tahun.

 

Fasilitas yang dinikmati adalah sarapan pagi, Tradisional massage selama 30 menit, Penggunaan olahraga ATV selama 30 menit, Penggunaan mini pro selama 30 menit dan menikmati semua fasilitas tamu seperti kolam renang anak, area bermain anak, lagoon pool dan infinity pool serta Dino Kids Club.

“Paket ini sangat cocok untuk yang ingin berlibur lebaran bersama keluarga dan teman-teman kerabat dengan pamandangan resort yang sangat bagus,” katanya.

Nikmati lezatnya makanan dan minuman di setiap outlet resort, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi Harris Resort Barelang di Jalan Trans Barelang Batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel