Ini Rute Pawai Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ini Rute Pawai Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H


BATAM, Infokepri.com
– Merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H di Kota Batam, untuk pawai kendaraan pada malam takbiran pada Selasa (4/6/2019) startnya akan dimulai dari Batam Centre tepatnya dari jalan Gajah Mada di depan ruko Palm Spring.

Seperti tahun tahun sebelumnya, malam pawai takbiran juga dijadwalkan akan dihadiri oleh seluruh Unsur Pimpinan Kota Batam dan dibuka langsung oleh Walikota Batam, H. Muhammad Rudi.

Untuk rutenya , iring iringan pawai direncanakan lurus menuju Fly Over Madani, belok kanan menuju Simpang Polsek Lubuk Baja, pagar pembatas jalan yang biasa menutup di depan polsek Lubuk Baja akan dibuka agar akses jalan bisa langsung menuju ke arah Nagoya, kemudian lurus sampai Simpang empat Martabak Har, lurus terus ke Simpang McDonald Nagoya, simpang hotel Planet dan langsung menuju Harbour Bay.

Kemudian terus ke arah simpang Polsek Batu Ampar belok kekanan, kemudian iring iringan lurus sampai underpass Seraya atau biasa disebut Simpang rujak, kemudian belok kanan menuju Simpang kuda, kemudian lurus sampai ke Simpang empat BNI belok kekanan menuju bundaran madani belok kanan menuju garis finish di Masjid Raya Batam Center.

Menurut Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki melalui Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati Sik.MH mengatakan pada saat acara malam Takbiran ini , Kapolresta Barelang  menghimbau agar seluruh peserta Takbiran supaya tetap menjaga ketertiban di jalan raya.

Khususnya sepeda motor, tetap gunakan helm SNI dan hindari menggunakan knalpot tidak standar agar pawai malam takbiran berlangsung meriah, hindari juga kebut - kebutan di jalan raya karena dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan raya lainnya.

Jumlah personil yang diturunkan kurang lebih 90 orang personil Satlantas Polresta Barelang.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel