about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Jenajah Seorang Pria Ditemukan Di Lokasi Sarang Burung Walet

Share it:

TEBING TINGGI, Infokepri.com  – Warga Jalan Ikhlas Lingkungan I Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi digegerkan atas ditemukannya jasad seorang pria di dalam gedung sarang walet, pada Senin (3/6/2019) sekitar pagi pukul 03.00 wib.

Kapolsek Rambutan AKP. Hendrik Surbakti saat di konfirmasi awak media melalui telepon selulernya membenarkan adanya penemuan sesosok mayat pria, sekira pukul 03.00 WIB.
 
Petugas piket jaga mendapat laporan dari warga bahwa ada bau busuk yang mencurigakan yang terjadi di gedung sarang walet milik inisial As di Jalan Ikhlas Lingkungan I Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Sedangkan As merupakan warga Cempedak Lobang Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.
Setelah berada  di TKP, katanya, piket jaga beserta Tim Inafis Polres Tebingtinggi mengamankan sesosok mayat pria di dalam gedung sarang walet tersebut dan langsung mengevakuasi mayat dan membawa ke RS Umum Dr Kumpulan Pane tebingtinggi untuk di lakukan autopsi.

Adapun identitas korban berinisial A R (48) warga Jalan Anturmangan, Lingkungan I, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi.


Pihak Polres Tebingtinggi menjelaskan kepada istri dan keluarganya saat di Rumah sakit bahwa jasad harus dilakukan autopsi atau Bedah mayat agar diketahui penyebab kematiannya.
 
Sementara itu istri dari korban beserta keluarganya membuat surat permohonan kepada pihak Polsek Rambutan agar terhadap jenazah korban tidak dilakukan autopsi karena isteri korban dan keluarga berkeyakinan bahwa kematian suaminya inisial A R bukanlah akibat suatu perbuatan pidana yang dilakukan untuk menghilangkan nyawa suaminya baik seseorang ataupun sekelompok.

Isteri korban dan keluarga juga berkeyakinan bahwa kematian suaminya adalah akibat jatuh dari ketinggian saat akan mengambil sarang burung walet di lokasi kejadian, oleh sebab itu isteri dan keluarga tidak melakukan penuntutan secara hukum terkait dengan kejadian ini.

Barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian yaitu 1 Buah Senter kepala warna merah, 1 Buah Jaket warna hitam, dan 1 Buah kantong plastik warna merah yang berisikan sarang burung walet.
 
(Red/Bon)
Share it:

Sumut

Tebingtinggi

Post A Comment:

0 comments: