about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Karnaval Mobil Hias Pemkab Asahan Semarakkan Pawai Malam Takbir

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Asahan menyelenggarakan Pawai Taqbir yang di sertai dengan karnaval mobil hias, Selasa (4/6/2019) malam.

Mobil hias yang berasal dari organisasi perangkat daerah (OPD), Kecamatan, kelurahan, Perguruan Tinggi dan BUMN yang ada di Kabupaten Asahan rata - rata berhiaskan ornamen Masjid dan Beduk dan di iringi musik bernuansa Islami. Ribuan Masyarakat Asahan tampak antusias memadati kegiatan Karnaval mobil hias di sepanjang jalan yang dilalui peserta karnaval.

Pawai mobil hias itu dilepas dari halaman Kantor Bupati Asahan oleh Plt Bupati Asahan Surya Bsc didampingi Pejabat Pemkab Asahan, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh dan Kapolres Asahan AKBP. Faisal Florentinus Napitupulu beserta pemuka agama.

 

Plt Bupati Asahan Surya Bsc mengapresiasi antusias masyarakat Asahan yang begitu besar untuk mengikuti malam takbiran tersebut yang berlangsung dengan tertib dan aman di Kota Kisaran .

"Saya mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat Asahan yang begitu besar dalam menyaksikan karnaval mobil hias yang bernuansa Islami dan Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan apresiasi yang setinggi - tinginya kepada masyarakat Asahan yang telah menyaksikan karnaval mobil hias dengan aman dan tertib, "ungkapnya .

Selanjutnya Surya Bsc meminta masyarakat Asahan untuk mendukung segala program Pemkab Asahan demi terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Terlihat dilokasi, Ribuan Masyarakat Asahan tumpah ruah di sepanjang jalur yang di lalui pawai mobil hias malam takbiran dan mendapat pengawalan dari Jajaran Polres Asahan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: