Kasi Pers Rem 033/WP Ingatkan Anggota Yang Akan Melaksanakan Dinas Cuti Lebaran 1440 H - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kasi Pers Rem 033/WP Ingatkan Anggota Yang Akan Melaksanakan Dinas Cuti Lebaran 1440 H


TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Kasi Pers Rem 033/WP Kolonel Inf Sriyono mengatakan sesuai dalam Jam pimpinan Kasipers memberikan petunjuk kepada anggota Makorem 033/Wira Pratama pada pelaksanaan pemberangkatan Cuti lebaran 1440 H, kepada seluruh anggota dan jajaran Korem 033/Wira Pratama untuk tetap melaksanakan petunjuk dari Pimpinan TNI yaitu: setengah kekuatan Anggota Makorem tetap siaga sampai pada waktu yang ditentukan.

Dengan tegas Ia mengatakan agar tetap waspada untuk mengamankan diri sendiri dan keluarga dan atas nama Komando memberikan kebijakan kepada anggota dengan memberikan Dinas Cuti Lebaran untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya khususnya anggota Korem 033/Wira Pratama yang akan melaksanakan dinas cuti di luar wilayah Korem untuk dapat menjaga sikap dan etika dan tidak membuat pelanggaran.

Kasipers  juga mengingatkan pelaksanaan dinas cuti agar memperhatikan keamanan terutama bagi anggota yang menggunakan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya.

“Hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun prajurit berada. Dan atas nama pribadi, keluarga dan Komando menyampaikan ucapan selamat kepada anggota kaum muslimin dan muslimat dalam merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon Maaf lahir dan Bathin,“ katanya.

Dalam pelaksanaan Apel pemberangkatan Dinas Cuti tersebut juga di hadiri para Kasi Korem, Kabalakrem dan seluruh Prajurit Makorem 033/WP.
(Penrem033wp).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel