Kepala BP Batam Ucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kepala BP Batam Ucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H



BATAM, Infokepri.com - Kepala BP Batam Edy Putra Irawady menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah bagi seluruh masyarakat Kota Batam yang merayakan.

“Saya ucapkan kepada masyarakat Kota Batam minal aidhin wal faizin selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, semoga kita meningkatkan ketaqwaan kita sampai insyallah di ramadhan selanjutnya utamanya menjaga kesucian kita,” katanya setelah mengikuti perayaan pawai takbir keliling tingkat Kota Batam di Jalan Gajahmada Ruko Palm Spring, Batam centre pada Selasa (4/6/2019) malam.

 

Ia juga menyampaikan harapannya agar perayaan Idul Fitri dapat menjadi ajang untuk mempererat kembali semangat persatuan dan persaudaraan baik di dalam keluarga maupun antar masyarakat.

“Perayaan menyambut hari raya ini adalah suatu kebersamaan artinya kembali fitrah kita kumpul menjadi satu jiwa dan tidak ada pretensi disini, selanjutnya saya bangga antusias masyarakat Batam menyambut idul fitri ini merupakan modal bagi pembangunan Batam semangat kebersamaan ini tinggi sekali disini,” ujarnya. 
 
(Humas BP Batam)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel