Ketua MPC PP Labuhanbatu Menjamu Ketua MPW PP Sumut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua MPC PP Labuhanbatu Menjamu Ketua MPW PP Sumut


LABUHANBATU, Infokepri.com
  – Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Labuhanbatu menjamu tamu kehormatan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Sumatera Utara Kodrat Shah dan rombongan di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu di Jalan Pramuka Rantauprapat. Jum'at, (28/6/2019).

Kehadiran Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Sumut, Kodrat Shah ke Labuhanbatu dalam rangka menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-12 MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu dan acara Halal Bilhalal Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, yang dilaksanakan di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat, Sabtu, (29/6/2019), Pukul 09.00 WIB.

Dalam jamuan tersebut suasana silaturahmi terlihat akrab dan bersahaja, ketua MPC Pemuda Pancasila dan ketua pimpinan wilayah Sumatera Utara terlihat berbincang dengan penuh ke akrabapan satu sama yang lainnya.

Sementara itu Kabag Protokoler Labuhanbatu Supardi Sitohang SE, usai acara jamuan tersebut mengatakan bahwa Plt Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe sekaligus pimpinan MPC PP Labuhanbatu menjamu Ketua Pimpinan Wilayah Sumatra Utara, Kodrat Shah, di rumah dinas Wakil Bupati lantaran besok akan melaksanakan pelantikan ketua MPC yang baru melalui hasil Muscab MPC Labuhanbatu yang ke 12 yang dilaksanakan di kantor MPC Labuhanbatu di Jalan Bay pass. 

(Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel