about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Lepas Peserta Pawai Taqbir, Walikota Batam Undang Masyarakat Hadiri Open House Di Rumahnya

Share it:



BATAM, Infokepri.com
– Sebanyak 381 mobil hias dan 200 sepeda motor memeriahkan Pawai Taqbir yang digelar dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Pelepasan Pawai Taqbir itu dilakukan oleh Walikota Batam, H M Rudi SE bersama Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad yang dimulai dari Jalan Gajahmada Ruko Palm Spring, Batam Centre, Batam  pada Selasa (4/6/2019) malam.

Turut hadir dalam pelepasan Pawai Taqbir itu, Kepala BP Batam Edy Putra Irawady, Ketua DPRD kota Batam Nuryanto, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki serta unsur FKPD Kota Batam.

Walikota Batam, H M Rudi.SE saat ditemui sejumlah awak media usai melepas Pawai Taqbir itu mengatakan Pawai Taqbir ini akan lebih meriah jika lampu hias dipasang disepanjang jalan rute Pawai Taqbir.

“ Sebenarnya anggaran pemasangan lampu hias itu sudah dianggarkan dan sudah dilelang namun lampu hias tidak dipasang mudah-mudahan tahun depan saat menggelar Pawai Taqbir lampu hias dipasang,” katanya.

Alasan dipasang lampu hias itu, katanya, tujuannya agar masyarakat tidak hanya melaksanakan atau menikmati Pawai Taqbir saja tetapi dapat menikmati keindahan malam dii Batam Centre ini dengan sebutan Hantaran Madani.
 


 
Walikota Batam juga mengatakan pada kegiatan Pawai Taqbir ini, kendaraan cukup ramai hal ini menurutnya membuktikan pertumbuhan ekonomi di Kota Batam sudah membaik sehingga orang bisa menikmati dan bertahan di Kota Batam.
 
Ia juga menyebutkan Pawai taqbir tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dulu tidak ada peserta menggunakan sepeda motor namun tahun ini ada.

Pada kesempatan itu, Walikota Batam, H M Rudi SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Batam khususnya kepada Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki dan seluruh jajaran FKPD Kota Batam lantaran pelaksanaan Pawai Taqbir dapat berjalan dengan aman,lancar dan kondusif.
 
Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk sholat Ied yang digelar di dataran Engku Putri dan mengundang seluruh masyarakat untuk menghadiri pada acara Open House di rumahnya merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H yang dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

 “ Saya atas nama Pemko Batam mengucapkan kepada seluruh masyarakat Kota Batam minal aidhin wal faizin selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, semoga kita meningkatkan ketaqwaan kita sampai insyallah di Ramadhan selanjutnya utamanya menjaga kesucian kita,” katanya.
 
(RN/ Lian) 

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: