Miliki Sabu dan Ganja, Gorbus Diringkus Satres Narkoba Polres Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Miliki Sabu dan Ganja, Gorbus Diringkus Satres Narkoba Polres Asahan



ASAHAN, Infokepri.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil mengamankan seorang pria yang berinisial HI alias Gorbus (31) warga Dusun VI, Desa Air Genting, Kacamatan Air Batu pada hari Sabtu (20/6/2019) lalu lantaran memiliki narkotika jenis sabu dan ganja kering.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu melalui Kasat Narkoba AKP Antony Tarigan dalam siaran persnya, Minggu (30/6/2019) mengatakan, tersangka diamankan dari informasi masyarakat Desa Air Genting yang resah karena tersangka sering melakukan transaksi narkoba diseputaran desa tersebut.

"Tersangka diamankan dibelakang rumah warga, tempat itu biasa digunakan tersangka untuk bertransaksi narkoba, "katanya.

AKP Antony Tarigan juga menyampaikan, dari tangan tersangka tim berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 1,84 gram dan ganja kering seberat 3,94 gram beserta alat hisap sabu dan kertas tiktak.

"Dari hasil introgasi tersangka mengakui jika sabu dan ganja tersebut miliknya yang ia dapat dari seorang pria yang berinisial A B melalui perantara pria berinisial Sy warga Desa Air Genting, "ungkapnya.

Selain barang bukti sabu dan ganja. Satuan Reserse narkoba Polres Asahan juga mengamankan sejumlah barang bukti lainnya berupa  timbangan elektrik, alat hisap sabu, kertas tiktak, 1 unit HP dan uang tunai sebesar Rp. 150 ribu,-  dari tangan tersangka. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel