about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pasca Cuti Lebaran Anggota Makorem Melaksanakan Halal Bihalal

Share it:

TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– “ Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440` Hijriyah kepada segenap Personel Korem 033/Wira Pratama yang merayakan. Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan dari lubuk hati yang paling dalam, saya atas nama Komando menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin minal aidzin wal faidzin,” kata Kasi Intelrem 033/WP Kolonel Inf Baginta Bangun. S.I.P saat apel pengecekan kekuatan personel pasca cuti lebaran di Makorem 033/WP di Jalan Sei Timun KM 14 Senggarang Tanjungpinang.

Hal tersebut disampaikan Kasi Intel saat melaksanakan halal bihalal bersama anggota Makorem dan jajaran dan juga dihadiri oleh para Kasi Korem, Kabalak serta seluruh anggota.
 


Kasi Intel juga berharap bahwa dengan Halal bilhalal di hari yang Fitri ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk membangkitkan motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari dibagian masing-masing.
 
Dihadapkan pada tugas mendatang Kasi berharap Korem 033/WP harus tetap siaga dalam kondisi apapun.
 
Sebelum acara Halal bilhalal dimulai kegiatan diawali dengan apel pengecekan kekuatan personel pasca cuti lebaran hingga saat ini laporan personel dan materiel dalam kondisi aman dan lengkap. 
(Penrem 033/WP)

Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment:

0 comments: