about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pegawai Sekretariat DPRD Kota Batam Melakukan Gotong Royong di Taman Lubuk Baja

Share it:

BATAM, Infokepri.com – Sekretariat DPRD Kota Batam melakukan gotong royong (Goro) di Taman Lubuk Baja di Jalan Teuku Umar, Nagoya, Batam, Senin (11/6/2019)

Turut hadir dalam gotong royong itu Sekwan Kota Batam, Asril,S.Sos, Kabag Humas DPRD Kota Batam, Taufik dan puluhan pegawai Sekretariat DPRD Kota Batam.

Sekwan Kota Batam, Asril,S.Sos saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan Goro ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa memiliki sebab kota Batam ini milik kita.
“ Seluruh komponen masyarakat kota Batam diharapkan peduli terhadap lingkungan seperti taman ini dan taman – taman yang ada di jalanan,” katanya.

“Jadi kami dari sekretariat DPRD ikut berpartisipasi dan ini bukan yang pertama kali dan kami sudah beberapa kali setiap bulan melakukan pemupukan, penyiraman sesuasi dengan areal yang sudah ditentukan oleh Pemko Batam,” katanya menambahkan.


Ia menyebutkan  sesuai dengan arahan Walikota dan Wakil Walikota pihaknya selaku aparatur Pemerintah mempunyai kewajiban untuk menjaga supaya kota Batam ini, sesuai dengan destininasinya meningkatkan estetika menarik wisatawan.

“ Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan keindahan kota Batam, sehingga mempunyai daya tarik dan para wisatawan berkunjung ke Batam,” ucapnya.

Ia menyebutkan hari ini pegawai Sekretariat DPRD Kota Batam bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan kota Batam melakukan Goro untuk membersihkan bahu jalan dan tengah jalan, melakukan pemotongan, pemupukan.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan Goro ini kota Batam menjadi lebih baik, saya berharap kita bersama-sama menjaga kebersihan, lingkungan supaya tetap bersih dan asri dengan harapan menciptakan situasi/kondisi yang nyaman bagi masyarakat. Untuk itu bagi pengguna jalan area pertokoan harus peduli,” katanya.

Sementara itu Kabag Humas DPRD Kota Batam, Taufik mengatakan kegiatan Goro ini untuk membersihkan gulma, rumput liar, pemupukan, penggemburan, hingga menyiram tanam-tanaman di taman di sepanjang jalan mulai dari lampu merah Lubuk Baja, hingga lampu merah The Hills Hotel.

Pada kegiatan diikuti sekitar 120 orang dan mulai dari jam 14.00 WIB, jadi kita selaku OPD ikut berpartisipasi bersama - sama menjaga dan merawat taman. Untuk itu terutama bagi pengguna jalan, dan masyarakat kota Batam mari jaga kebersihan dan keindahan kota Batam.  (AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: