Pemko Tebingtinggi Gelar Halal Bi Halal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemko Tebingtinggi Gelar Halal Bi Halal


TEBING TINGGI, Infokepri.com  - Pemko Tebingtinggi menggelar acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Kartini, Kamis (13/6/2019).

Turut hadir dalam acara Halal Bi Halal itu Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, para OPD, Camat dan Lurah serta segenap ASN Kota Tebingtinggi.

 

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dengan harapan agar Halal Bi Halal ini dijadikan momentum untuk mempererat silaturahmi dan juga untuk meningkatkan kinerja dan untuk ukhuwah kita menjadi lebih baik lagi.

Ia juga mengatakan bahwa menjadi ASN harus disyukuri karena Allah telah memberikan kepercayaan dan amanah itu harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya.

“Bekerjalah dengan ikhlas, apa yang diperintahkan dikerjakan dengan sebaiknya jangan mengeluh, bekerjalah dengan cerdas serta bekerja keras karena semua itu merupakan sesuatu yang harus dilakukan sebagai seorang ASN dan juga mau membuat peryataan bersedia 2,5 persen dipotong dari penghasilannya untuk zakat agar tidak menumpuk di akhir tahun.
 
(Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel