Pj Sekdako Tebingtinggi Membuka Manasik Haji Akbar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pj Sekdako Tebingtinggi Membuka Manasik Haji Akbar


TEBING TINGGI, Infokepri.com  - Walikota Tebingtinggi diwakili Pj Sekretaris Daerah Kota Tebinginggi H. Marapusuk Siregar membuka Manasik Haji Akbar Pemerintah Kota Tebingtinggi yang dilaksanakan di Balai Kartini Kota Tebingtinggi, Sabtu (22/6/2019).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Tebinginggi H. Marapusuk Siregar mengucapkan selamat kepada Calon Jemaah Haji (CJH) yang tahun ini mendapat panggilan dari Allah.SWT untuk menunaikan ibadah haji.

“Selayaknya hal tersebut disyukuri karena masih banyak saudara-saudara kita umat muslim yang belum memperoleh panggilan,” katanya.

Ia mengharapkan kepada CJH agar mengikuti manasik haji ini dengan sebaik-baiknya untuk memperoleh pengetahuan dan ilmu sebagai bekal dalam menunaikan ibadah haji nantinya.

“Siapkan diri baik fisik maupun mental serta kuasai tentang tata cara pelaksanaan haji agar dapat mengerjakan seluruh syarat dan rukun dengan sempurna.  jika memang belum paham bertanyalah pada nara sumber, Insya Allah akan diberikan penjelasan,” katanya.

Selanjutnya Sekda berpesan agar para CJH mempersiapkan diri sebaik-baiknya, membersihkan hati, memperdalam ilmu agama, menjaga kesehatan dan semoga memperoleh haji yang mabrur kelak.
(Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel