about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pj Sekdako Tebingtinggi Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran Merayakan Idul Fitri 1440 H

Share it:

TEBING TINGGI, Infokepri.com 
- Walikota Tebingtinggi diwakili Pj Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar memimpin apel perdana pasca libur cuti bersama merayakan lebaran Idul Fitri 1440 H yang dihadiri ASN dan pegawai honorer Pemko Tebingtinggi, Senin (10/6/2019) di Balai Kota Tebingtinggi.

“ Di hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran ini pelayanan kepada masyarakat harus dapat berjalan seperti biasa dan jika hendak melakukan Halal Bi Halal jangan sampai mengganggu pelayanan kepada masyarakat,” kata Pj Sekdako Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh ASN di Idul Fitri ini semuanya harus dapat menyudahi konflik setelah pemilihan Presiden beberapa waktu lalu.

“Dari pada berkonflik, lebih baik doakan presiden terpilih dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia, terlebih kita sebagai ASN memiliki tugas melaksanakan kebijakan publik yang dibuat oleh pimpinan,” katanya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tebingtinggi H.Syaiful Fachri mengatakan tingkat kehadiran ASN di lingkungan Pemko Tebingtinggi mencapai 97,7 persen.

“ASN yang tidak hadir dikarenakan izin sedang cuti, sakit atau mengikuti pendidikan, bagi ASN yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja tanpa alasan akan dikenakan sanksi sesuai peraturan. Data kehadiran ini akan disampaikan ke Badan Kepegawaian Provinsi Sumatera Utara dan selanjutkan diteruskan ke Kementerian PAN-RB,” katanya.
 
(Bon)

Share it:

Sumut

Tebingtinggi

Post A Comment:

0 comments: