about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Bupati Asahan Hadiri Open House Gubernur Sumut

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Plt Bupati Asahan Surya Bsc didampingi Istri dan Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin beserta pejabat Pemkab Asahan menghadiri Halal Bi halal hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H yang dilaksanakan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Kamis (6/6/2019).

Halal bi halal yang dilaksanakan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut selama empat hari itu juga dihadiri Bupati dan Walikota se-Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumut Edy Rahnayadi didampingi Musa Rajekshah mengatakan, dengan Ukhuwah yang sudah terbina, banyak yang sudah terbina, banyak yang dilakukan untuk kemaslahatan demi kemajuan Sumatera Utara.

"Halal bil halal sebagai implementasi keimanan dan wujud melakukan syariat Islam yang dikemas melalui budaya dan tradisi, "katanya.

Edy Rahmayadi juga mengatakan, hala bil halal juga sarana membangun keakraban dan kesatuan saat lebaran hari raya Idul Fitri, karena semua kesalahan dan khilaf dianggap telas ataupun tiada.

Selanjutnya, mantan Pangkostrad itu mengatakan kesalahan dan khilaf kita selama diperbuat kepada sesama teman dapat ditiadakan dan kembali pada fitrahnya dibulan yang penuh kemenangan pada Idul Fitri. 

(GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: