Plt Bupati Asahan Halal Bil Halal Dikecamatan Aek Kuasan dan Aek Ledong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Asahan Halal Bil Halal Dikecamatan Aek Kuasan dan Aek Ledong


ASAHAN, Infokepri.com - Sebagai wujud mempererat tali silaturahmi dengan seluruh unsur pimpinan kecamatan dan masyarakat, Plt Bupati Asahan H Surya Bsc melakukan halal bihalal di kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Halal bil halal disetiap kecamatan se-Kabupaten Asahan itu rencananya akan dilakukan mulai tanggal 12 hingga 28 Juni 2019. Hari pertama Halal bil halal dilaksanakan, Plt Bupati Asahan Surya Bsc di Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Aek Kuasan, Rabu (12/6/2019).

Didampingi Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan pejabat Pemkab Asahan. Plt Bupati Asahan Surya Bsc mengatakan halal bi halal ini merupakan salah satu wujud visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

"Halal bil halal ini salah satu wujud visi Kabupaten Asahan karya almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang, "ungkapnya.

Selanjutnya, Surya Bsc mengatakan banyak pembangunan yang bermanfaat telah dibuat oleh almarhum Bupati Asahan salah satunya mewujudkan visi Asahan yang religius, yaitu pembangunan Masjid Agung Ahmad Bakrie yang merupakan ikon Kabupaten Asahan.

"Saya meminta kepada seluruh unsur masyarakat Asahan untuk tetap mendukung program Pemkab Asahan dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Asahan, "ucapnya.

Tampak suasana keakraban dan kekeluargaan terlihat dalam halal bil halal yang dihadiri Plt Bupati Asahan Surya Bsc bersama masyarakat. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel