Plt Bupati Asahan Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H Di Masjid Agung H Ahmad Bakrie - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Asahan Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H Di Masjid Agung H Ahmad Bakrie


ASAHAN, Infokepri.com –
Plt Bupati Asahan H Surya Bsc melaksanakan sholat Idul Fitri 1440 H itu yang digelar Pemkab Asahan di Mesjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran Rabu (05/06/19).
Sholat Ied itu juga diikuti oleh Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin, unsur FKPD Kabupaten Asahan dan ribuan masyarakat kabupaten Asahan.

Sholat Ied ini sebagai awal perayaan Idul Fitri  yang merupakan  momen yang cukup dinanti oleh umat Islam di seluruh dunia sebagai momentum untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan saling berbagi dengan sesama.

Al-Ustadz H Aswaluddin Rambe SPd I dalam khutbahnya mengajak seluruh umat muslim khususnya yang ada di Kabupaten Asahan untuk memaknai Hari Raya Idul Fitri ini dengan sebaik – baiknya.

“ Diharapkan momentum Idul Fitri dapat membentuk pribadi kita menjadi insan yang beriman, bertaqwa, dan berakhlakul karimah terlebih telah menjalani ibadah sebulan penuh selama Ramadhan,” katanya.

Plt Bupati Asahan, H Suurya Bsc usai melaksanakan sholat Idul Fitri langsung melakukan Open House yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Asahan.
(Gus)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel