Plt Bupati Asahan Melakukan Halal Bil Halal Ke Rumah Alm Taufan Gama Simatupang - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Bupati Asahan Melakukan Halal Bil Halal Ke Rumah Alm Taufan Gama Simatupang

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com -
Untuk meningkatkan keharmonisan dan keakraban Pemkab Asahan dengan keluarga alm Taufan Gama Simatupang. Plt Bupati Asahan Surya Bsc bersama pejabat Pemkab Asahan bersilaturahmi ketempat kediaman keluarga alm Taufan Gama Simatupang, Selasa (11/6/2019).

Kedatangan Plt Bupati Asahan H Surya Bsc didampingi para pejabat Pemkab Asahan disambut langsung Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dan keluarga.

Atas kunjungan Plt Bupati Asahan, keluarga besar alm Taufan Gama Simatupang  mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Asahan yang telah meluangkan waktu untuk datang bersilaturahmi.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pemkab Asahan, insya Allah kami akan tetap berdomisili di Kisaran, karena masyarakat juga berharap agar silaturahmi baik secara langsung maupun lewat berbagai pengajian yang selama ini dilaksanakan dapat tetap terjaga, "kata Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang.

 

Sementara itu, Surya Bsc menyampaikan, dirinya dan almarhum merupakan bagian yang tak terpisahkan dari periode pertama hingga periode kedua kepemimpinan almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang.

" Visi dan misi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri yang telah dirancang oleh almarhum akan terus kami lanjutkan hingga nantinya berakhir masa jabatan tahun 2021, "ungkapnya.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan kiranya tali silaturahmi yang telah terjalin lama agar terus terjaga, "ujar Surya Bsc sembari berharap keluarga almarhum tidak sungkan untuk melibatkan Pemkab Asaha walau dalam keadaan apapun.

Suasana keakaraban dan kekeluargaan antara Pemkab Asahan dan keluarga almarhum Taufan Gama Simatupang terlihat dalam silaturahmi Halal bil halal itu. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: