Plt Bupati Bersama Sekdakab Asahan Hadiri Halal Bi Halal di Kecamatan Buntu Pane dan BP Mandoge - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Bersama Sekdakab Asahan Hadiri Halal Bi Halal di Kecamatan Buntu Pane dan BP Mandoge



ASAHAN, Infokepri.com – Untuk mempererat tali silaturahmi, Plt Bupati Asahan Surya Bsc didampingi istrinya, Ny Titiek Sugiarti Bsc bersama Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan sejumlah pejabat utama Pemkab Asahan menghadiri Halal Bil Halal di Kecamatan Buntu Pane dan Bandar Pasir (BP) Mandoge, Senin (24/6/2019).

Plt Bupati Asahan Surya Bsc dalam msambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan masyarakat kecamatan Buntu Pane dan BP Mandoge karena melalui kegiatan Halal Bi Halal ini kita bisa bertatap muka dan mempererat jalinan silaturahmi.

"Saya dan pejabat Pemkab Asahan hadir disini bersama karena memenuhi undangan. Ini bukti kecintaan kami kepada masyarakat, "kata Surya Bsc.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat Asahan, karena pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Kabupaten Asahan berjalan dengan baik sehingga terlaksana Pemilu aman dan damai.

"Pemilu telah selasai dan aman, ini membuktikan masyarakat Asahan sudah dewasa dalam berdemokrasi. Kondisi ini harus tetap dipertahankan agar roda pemerintahan berjalan dengan baik, "ungkapnya.

Selanjutnya, Surya Bsc juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan damai menunggu hasil sengketa pilpres yang sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi, karena apapun hasilnya merupakan kemenangan bersama rakyat Indonesia, "ucapnya.

Momen Halal Bi Halal itu juga dimanfaatkan Plt Bupati Asahan Surya Bsc untuk menyampaikan permohonan maaf almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang jika ada khilaf dan perbuatan yang salah kepada masyarakat selama menjabat sebagai Bupati Asahan, karena semua demi kemajuan pembanguanan Kabupaten Asahan untuk mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

"Dukungan masyarakat Asahan sangat penting. Untuk itu, saya memohon dukungan masyarakat untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah direncanakan almarhum, "sebutnya.

Halal Bi Halal itu juga dihadiri Kapolsek Prapat Janji, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel