Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Halal Bi Halal RSUD Rantauprapat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Halal Bi Halal RSUD Rantauprapat


LABUHANBATU, Infokepri.com  - Plt Bupati Labuhabatu.H.Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Hj. Rosmanidar Hasibuan, menghadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprat yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu (15/6/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, S.H.,M.M yang juga sebagai Ketua Dewan Pengawas RSUD Rantauprapat, Wakil Direktur RSUD Rantauprapat Sopar Sitorus, SKM, M.Kes, Komite Medik, para ASN RSUD Rantauprapat, Tenaga Medis, Tim Protokol Setdakab Labuhanbatu, para Bidan, para perawat.

Dalam sambutannya Plt Bupati Labuhabatu.H.Andi Suhaimi Dalimunthe mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta apresiasi kepada seluruh pihak manajemen RSUD Rantauprapat, yang telah menunjukkan kinerjanya dengan sangat baik sehingga status RSUD Rantauprapat saat ini telah berhasil meraih predikat RSUD dengan akreditasi paripurna bintang lima yang diberikan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Versi Tahun 2012, Kementerian Kesehatan R.I.

“ Untuk itu Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) dan KARS tersebut harus lebih ditingkatkan lagi sehingga menjadi RSUD Rantauprapat SMART pada Tahun 2021. Kiranya predikat smart yang diraih tersebut maka membuat sistem pelayanan menjadi lebih terintegrasi,” katanya.

“ Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tetap berkomitmen dan kerja keras untuk mewujudkan RSUD Rantauprapat sebagaii rumah sakit rujukan bertarap Nasional bahkan Internasional,” katanya menambahakan 

Ia mengatakan berbagai hal terus dilakukan agar pelayanan terbaik dapat dinikmati langsung oleh pasien, keluarga pasien. Kesejahteraan tenaga medis dan penyiapan prasarana dan sarana pendukung RSUD Rantauprapat yang dibutuhkan terus dilakukan seperti penyiapan gedung, peralatan, tempat tidur dan penataan jalan utama serta manajemen transportasi darat menuju RSUD Rantauprapat.
 
“ Intinya predikat paripurna itu, bukan akhir dari peningkatan layanan, akan tetapi kita akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” katanya. (Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel