Plt. Bupati Labuhanbatu Silaturahmi Ke RSUD Rantauprapat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt. Bupati Labuhanbatu Silaturahmi Ke RSUD Rantauprapat

Fhoto : Istimewa

LABUHANBATU, Infokepri.com 
- Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi langsung oleh Direktur RSUD Rantauprapat Dr.H.Syafril R.M Harahap, Sp.B serta Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Syahbani Nasution melakukan silahturahmi dan mengunjungi pasien yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, Senin (10/6/2019) pagi.

Setibanya di rumah sakit tersebut Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe langsung menyapa pasien dari ruangan ke ruangan dan menanyakan kondisi kesehatan mereka saat di rawat di rumah sakit.

Andi Suhaimi Dalimunthe selalu mendengarkan dan memperhatikan keluhan dari para pasien yang dikunjunginya dan Ia memberikan motivasi agar para pasien tetap bersemangat demi kepulihan dan kesembuhan sehingga dapat kembali berkumpul bersama keluarga dirumah.

Selain itu Plt. Bupati Labuhanbatu juga memberikan petunjuk dan arahan kepada para tenaga medis ataupun perawat agar tetap bekerja dengan baik dan selalu mengontrol kondisi atau keadaan para pasien yang masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah ini.

Sebelumnya, Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe terlebih dahulu mengunjungi dan melaksanakan sidak ke Puskesmas Sigambal yang berada di wilayah Kecamatan Rantau Selatan.
(Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel