Plt Bupati Melepas DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Untuk Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Bupati Melepas DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Untuk Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Share it:

LABUHANBATU, Infokepri.com  - Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe melepas pemberian bantuan kemanusiaan yang digagas oleh DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumut untuk korban kebakaran warga Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir.
 
Pelepasan pemberian bantuan kemanusian itu dilakukan di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu di Jalan S.M. Raja Rantauprapat, Selasa, (11/6/2019).

Dalam sambutannya Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan bahwa DPD KNPI Labuhanbatu menaungi 20 Organisasi Kepemudaan (OKP), yaitu Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SATMA) Pemuda Pancasila, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Ikatan Pemuda Karya (IPK), Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI), Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMI), Gerakan Pemuda Al-Washliyah, Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH), Ikatan Pelajar Alwashliyah (IPA), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia, (GMNI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Srikandi Pemuda Pancasila, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI), Nasyiatul Aisyiah (NA), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Karang Taruna dan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu.

Ia memberikan motivasi kepada Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, Bung Hamzah Syahbani Nasution,SPd  agar dapat secara bersama-sama dan bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu serta menorehkan tinta emas untuk generasi mendatang.

Dikatakannya sebagai aset bangsa dan aset daerah Kabupaten Labuhanbatu sudah seharusnya KNPI dan OKP Se-Kabupaten Labuhanbatu berpartisipasi aktif mewarnai dinamika Pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu disemua bidang sesuai Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Organisasi.

“Saya selaku Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu dan lahir dan besar dari dunia Organisasi Kepemudaan, sangat mengharapkan buah karya, inovasi, dan terobosan-terobosan serta kebersamaan dengan KNPI dan seluruh OKP di Kabupaten Labuhanbatu untuk kejayaan Kabupaten Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai ini,” katanya.

Sementara itu Ketua KNPI Labuhanbatu, Bung Hamzah Saibani Nasution, S.Pd, mewakili jajarannya mengucapkan rasa bangga dan terimakasih atas kehadiran Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu dan Jajarannya sehingga mampu membangkitkan semangat juang Pemuda-Pemudi Kabupaten Labuhanbatu untuk berbuat kebaikan dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu.

Bung Hamzah menyampaikan bahwa bantuan yang akan diantarkan langsung ke warga korban kebakaran Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir adalah sebanyak 40 Paket Bantuan berupa beras, air bersih mineral, mie instan, minyak goreng, pampers, sabun, odol serta ratusan potong baju bekas yang masih laik pakai.

(Ril/ Bon)
Share it:

Labuhan Batu

Labuhanbatu

Labuhanbatu Labuhan Batu

Labuhanbatu Labuhanbatu

Sumut

Post A Comment:

0 comments: