Ribuan Masyarakat Menghadiri Open House Yang Digelar Plt Bupati Asahan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ribuan Masyarakat Menghadiri Open House Yang Digelar Plt Bupati Asahan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com -
Momen hari Raya Idul Fitri selalu dimanfaatkan seluruh umat Islam diseluruh penjuru dunia sebagai ajang silaturahmi bagi keluarga, kerabat dan rekan kerja untuk saling bermaaf-maafan.

Demikian halnya dengan Plt Bupati Asahan H Surya Bsc untuk merayakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa pada bulan suci Ramadhan dan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan masyarakatnya dan pejabat Pemkab Asahan, ia menggelar open house di rumah Dinas Bupati Asahan di Jalan Mahoni, Kisaran, Rabu (6/6/2019).

Open House itu digelar Plt Bupati Asahan Surya Bsc setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran bersama pejabat Pemkab Asahan serta ribuan masyarakat Asahan.

Disela-sela acara Open House itu, Plt Bupati Asahan Surya Bsc mengatakan bahwa Open House ini digelar rutin setiap tahun tujuannya sebagai sarana ajang silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat.

“ Silaturahmi dihari raya Idul Fitri 1440 H merupakan salah satu jembatan untuk meningkatkan komunikasih antara Pemkab Asahan dengan masyarakat dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ungkapnya.

Amatan wartawan dirumah Dinas Bupati Asahan, tampak ribuan masyarakat Asahan dari berbagai penjuru datang memadati rumah dinas Bupati Asahan untuk bersilahturahmi dengan Plt Bupati Asahan Surya Bsc.
Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc terlihat menyapa para unsur FKPD kabupaten Asahan dan masyarakatnya.

Para tamu kelihatan bahagia menikmati hidangan yang disajikan, tidak sedikit para tamu membawa anak-anaknya yang dengan ramah disambut oleh Plt Bupati Asahan.
(GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: