Rudi Tinjau Pemupukan Pohon dan Kesiapan Pelebaran Jalan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Tinjau Pemupukan Pohon dan Kesiapan Pelebaran Jalan

 
Walikota Batam, Muhammad Rudi meninjau langsung pemupukan pohon dan progres pelebaran jalan di Simpang Kabil

BATAM, Infokepri.com - Walikota Batam, Muhammad Rudi meninjau langsung proses pemupukan pohon yang dilakukan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), di Simpang Kepri Mall dan Fly Over Laluan Madani, Selasa (11/6).

 
Walikota Batam, Muhammad Rudi berbincang dengan Kabid Pertamanan Dinas Perkimtan Kota Batam, Irwansyah

Ia sengaja meninjau untuk memastikan proses pemupukan agar pohon-pohon itu tumbuh subur dan cepat besar. Di lokasi yang ia tinjau tampak anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam memberi pupuk pohon-pohon yang terdapat disepanjang ruas jalan Simpang Kepri Mall.

 
Walikota Batam, Muhammad Rudi berbincang dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam, Herman Rozi

Pemupukan ini menurutnya sudah dilakukan beberapa bulan ini dengan melibatkan OPD di Pemko Batam. Namun diakuinya hasilnya belum maksimal.

 
Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama pimpinan OPD meninjau pelebaran jalan di simpang Kabil (depan Plamo Garden)
Tahun ini Pemko Batam akan memasang lampu hias di sepanjang jalan fly over hingga ke Bundaran Madani. Sebelumnya, Kamis (30/5) Rudi meninjau persiapan pekerjaan pelebaran jalan utama di Kota Batam. Penggal jalan yang ditinjau Rudi yakni jalan depan Edukits, Simpang Oaxley, Sei Panas dan Simpang Kepri Mall, serta pelebaran jalan seberang Plamo Garden/Duta Mas.

 
Walikota Batam, Muhammad Rudi didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Yumasnur meninjau kondisi jalan di depan Ruko Mahkota Raya Batamcenter
Peninjauan jalan ini bertujuan untuk melihat kesiapan pekerjaan jalan yang akan dikerjakan tahun ini. Jalan yang akan dilebarkan ini juga akan ditanami pohon dan rumput agar terlihat hijau dan rapi.

 
Walikota Batam, Muhammad Rudi menanyakan progres pelebaran jalan di Simpang Kabil kepada Kabid Bina Marga Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Suratno

Saat meninjau jalan, Rudi didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Yumasnur, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukinan dan Pertamanan Kota Batam, Eryudi dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata.

 
Walikota Batam, Muhammad Rudi menanyakan progres pelebaran jalan di Simpang Kabil kepada pihak ketiga

Walikota Batam, Muhammad Rudi meninjau kanal di simpang pos Polisi Simpang Kabil bersama  Kabid Bina Marga Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Suratno  

Walikota Batam, Muhammad Rudi meninjau pelebaran jalan di depan perumahan Plamo Garden Simpang Kabil

Walikota Batam, Muhammad Rudi meninjau progres pelebaran jalan di Simpang Kabil didampingi Kabid Bina Marga Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Suratno(1)

(Humas Pemko Batam)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel