Satlantas Polres Karimun Gelar Bhakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satlantas Polres Karimun Gelar Bhakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73


KARIMUN, Infokepri.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Satlantas Polres Karimun menggelar Bhakti Sosial melakukan pembersihan di pantai Pongkar  Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Senin (17/6/2019)
 
Bhakti sosial itu dimulai sekira pukul 10.00 WIB dan Satlantas Polres Karimun menurunkan anggotanya sekira 20 orang.
 
Sebagai penanggungjawab kegiatan ini  Kasatlantas Polres Karimun, AKP T Fazrial Kenedy SH.SIK.
Turut mengikuti kegiatan Bhakti Sosial ini Kades Pongkar, Polsek KKP, Polsek Tebing, Pers Satlantas, masyarakat desa Pongkar, Babinsa Pongkar.
 
Kasatlantas Polres Karimun, AKP T Fazrial Kenedy SH.SIK mengatakan selain melakukan gotong royong kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan perangkat kurvei kepada perwakilan masyarakat.
 
Selain di Pantai Pongkar, katanya, kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan ditempat-tempat lainya yang ada di Karimun.
 
Ia mengatakan kegiatan ini digelar agar pantai Pongkar menjadi bersih dan menciptakan situasi yang aman. Serta menambah keharmonisan hubungan Polri dengan masyarakat dan perangkat desa Pongkar.
 
“ Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah dalam rangka menciptakan situasi yang nyaman, aman, harmonis, terjaga serta kondusifitas situasi di Kabupaten Karimun,” katanya.

(RN/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel