Seorang Dari Dua Korban Yang Terseret Ombak Di Pantai Todak Ditemukan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Seorang Dari Dua Korban Yang Terseret Ombak Di Pantai Todak Ditemukan

Share it:

LINGGA, Infokepri.com –  Hen (27) salah seorang korban dari dua orang korban yang terseret  ombak  saat menarik kayu di pinggir pantai Todak Batu Bedaun Dabo Singkep Lingga akhirnya berhasil ditemukan pada Jumat (14/6/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Hen ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Ia ditemukan di pesisir Pantai Todak tidak jauh dari lokasi awal mereka terseret ombak. Sementara rekannya Rama hingga saat ini belum ditemukan.

Sebelumnya Kasi Ops SAR, Eko Suprianto dalam rilisnya yang disampaikan kepada sejumlah awak media mengatakan berdasarkan informasi dari Polres Lingga sekitar pukul 16.00 WIB, adanya kejadian orang hanyut diseret ombak saat berenang di pantai Todak Batu Bedaun, Dabo Singkep, Lingga, Kamis (13/6/2019).

Bersama korban Hen (27) mereka ada 6 orang menarik kayu disekitar pantai Todak Batu Bedaun itu dua diantara mereka terseret ombak, Kamis (13/6/2019).

Adapun korban yang selamat yakni : Rama (19) jenis kelamin laki-laki, Dimas (24) jenis kelamin laki-laki, Alja (24) jenis kelamin laki-laki, Abas (35) jenis kelamin laki-laki.
Sedangkan korban yang meninggal dunia Hen (27) jenis kelamin laki-laki dan korban yang masih dalam pencarian Malang (17) jenis kelamin laki-laki.

Hingga saat ini Tim SAR Gabungan masih melaksanakan pencarian/penyisiran di sekitar pesisir pantai Todak untuk mencari korban yang hilang.

Pencarian dilakukan melibatkan Tim SAR Gabungan, KS. Tanjungpinang, Unit Siaga SAR Lingga, Polres Lingga, TNI AL, Satpol PP Lingga, Keluarga korban dan masyarakat setempat.

Adapun sarana yang digunakan RIB 04 Lingga kondisi cuaca : cerah berawan.

Tim SAR gabungan menghentikan pencarian sementara korban pada pukul 22.00 WIB, Jumat  (14/6/2019), dan pencarian korban Malang (17) dilanjutkan pada esok hari dari pukul 07.00 WIB

(AP)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: