Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H


TEBING TINGGI, Infokepri.com  - Walikota Tebingtinggi  H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi  Wakil Walikota Tebingtinggi  Ir. Oki Doni Siregar melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H berjamaah yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi, Rabu (5/6/2019).

Turut hadir mengikuti sholat Ied itu unsur FKPD Kota Tebingtinggi, para OPD, Camat dan Lurah serta segenap masyarakat Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi  H. Umar Zunaidi Hasibuan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat Kota Tebingtinggi. Ia  juga menyampaikan harapan dapat bertemu kembali di Idil Fitri ditahun depan.

Ia mengatakan Islam adalah agama Lil alamin yang penuh dengan kedamaian, kesejukan dan persaudaraan sesama umat manusia. Untuk itu sebagai umat Islam mari tunjukkan bahwa kita adalah umat yang senantiasa menebar kebaikan dan kedamaian.

Seusai melaksanakan sholat Ied, Walikota Tebingtinggi, H.Umar Zunaidi Haibuan dan Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar melakukan acara Open House.
 
(Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel