Walikota dan Wakil WalikotaTanjungpinang Undang Masyarakat Untuk Open House Hari Raya Idul Fitri 1440 H - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota dan Wakil WalikotaTanjungpinang Undang Masyarakat Untuk Open House Hari Raya Idul Fitri 1440 H



TANJUNGPINANG, Infokepri.com  - Merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd dan Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP akan menyelenggarakan open House secara bersamaan pada Hari Raya ke-2 pada Kamis (6/6/2019) mendatang

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang mengundang masyarakat Kota Tanjungpinang pada open house yang akan dilaksanakan di rumah dinas Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang di Jalan Sei Ladi, Senggarang, mulai dari pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

Untuk mempermudah masyarakat yang hendak bersilaturahmi bersama Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Pemerintah Kota Tanjungpinang juga menyediakan transportasi berupa bus.

Bus-bus tersebut akan dipersiapkan untuk akomodasi perjalanan masyarakat menuju Rumah Dinas Walikota dan Wakil Walikota. Ada 4 titik kumpul masyarakat yang ingin menggunakan Bus diantaranya, Halaman Kantor Dinas Perpustakaan & Arsip Kota Tanjungpinang, Lapangan Pamedan, Terminal Sei Carang (Bintan centre) dan diseberang Mall TCC.

Walikota Tanjungpinang H. Syahrul,S.Pd berharap masyarakat dapat hadir dalam pelaksanaan Open House tersebut. Karena kegiatan ini adalah yang perdana diadakan di Rumah Dinas Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

"Saya bersama Bu Wakil Walikota mengundang masyarakat Tanjungpinang untuk hadir dan bersilaturahmi pada Hari Raya ke-2. Terkait transportasi sudah kami siapkan dan semoga ini bisa mempermudah masyarakat," tutup Syahrul.

(Humas/man)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel