Walikota Melantik Pengurus KONI Kota Tebingtinggi Periode 2018-2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Melantik Pengurus KONI Kota Tebingtinggi Periode 2018-2022


TEBING TINGGI, Infokepri.com  - Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan melantik Pengurus KONI Kota Tebingtinggi Periode 2018 - 2022 dan melepas Kontingen atlet Provsu 2019 yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Asber Tebingtingg, Jum’at (14/6/2019).

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan Kota Tebingtinggi diberi peluang oleh KONI Sumut untuk jadi pusat Pelatda PABBSI dengan catatan Tebingtinggi dapat menjadi juara umum pada cabang olah raga angkat berat / angkat besi pada Porprov Sumut 2019.

“Tekad dan komitmen kami sudah bulat, jika dulu ada sebutan Gajah Lampung, saat ini kami akan berupaya dengan semaksimal mungkin memindahkan sebutan tersebut menjadi Gajah Tebingtinggi,” katanya

Ia juga mengatakan bahwa atlet Tebingtinggi tidak hanya berprestasi di olah raga saja, melainkan juga dapat memproduksi alat olah raga. Hal tersebut dilakukan oleh atlet panahan yang mampu membuat busur anak panah dan dipergunakan pada beberapa kejuaraan dan hasilnya sangat membanggakan.
Walikota Tebingtinggi juga berharap agar atlet Tebingtinggi bisa masuk dalam tim Sumatera Utara.

Sementara itu KONI Sumut John Ismadi Lubis memberi apresiasi kepada PABBSI Tebingtinggi yang mana selama ini telah membuat banyak atlet daerah yang mampu mengukir prestasi. 

“Kami berharap Tebingtinggi pada Porprovsu bisa menaikan rangking minimal tiga besar, karena kami ketahui Tebingtinggi adalah gudangnya atlet dari beberapa cabang olah raga,” katanya.
(Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel