Walikota Tebingtinggi Membuka Lomba ITG dan Lomba Desain Motif Batik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Tebingtinggi Membuka Lomba ITG dan Lomba Desain Motif Batik


TEBING TINGGI, Infokepri.com
  - Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan membuka acara perlombaan Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) dan Lomba Desain Motif Batik yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Tebingtinggi ke - 102, HUT Bhayangkara ke - 73 dan HUT Adhyaksa ke - 59 tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula DPMK Kota Tebingtinggi, Kamis (20/6/2019).

Turut hadir dalam acara itu kepala OPD terkait atau yang mewakili, para Camat dan Lurah se-Kota Tebingtinggi dan para peserta lomba. 

Hadir juga sebagai dewa juri Dr. Wahyu triatmojo M. Hum, Ibu dr. Cut Nuraini ST. MT, Ir. Nurdiana, MT, Ir. Sutrisna, MT, dan Bapak Rohayat Edi Gunawan.
 
Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwa perlombaan Inovasi Teknologi Tepat Guna dan Lomba Desain Motif Batik merupakan bagian dalam rangka hari jadi Kota Tebingtinggi yang ke-102.

“Alhamdulillah tahun yang lalu Tebingtinggi mendapat juara tiga tingkat nasional yang merupakan utusan dari Sumatera Utara,” katanya.

Walikota Tebingtinggi  berharap lomba kali ini harus menelurkan hasil yang jauh lebih maksimal dan minimal mempertahankan hasil sebelumnya.
“ Ke depan harus ada inovasi dan kreativitas karena yang namanya Teknologi Tepat Guna ini tidak bisa kita tampilkan itu-itu saja,” katanya.

Beliau berpesan Kepada para peserta lomba teruslah bangkit, teruslah berupaya, berkreativitas dan Pemerintah Kota Tebingtinggi  akan terus memperhatikan anak-anak yang berprestasi. 


Peserta dalam perlombaan ini berjumlah 37 peserta yang terdari dari Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) dan Lomba Desaian Motif Batik Tebingtinggi.
(Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel