Walikota Tebingtinggi Menghadiri Penilaian Tim Verifikasi Lapangan UP2K PKK Tingkat Nasional - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Walikota Tebingtinggi Menghadiri Penilaian Tim Verifikasi Lapangan UP2K PKK Tingkat Nasional

Share it:


TEBING TINGGI, Infokepri.com 
- Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri acara Penilaian Tim Verifikasi Lapangan UP2K PKK Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Kelurahan Padang Merbau Kota Tebingtinggi, Senin (17/6/2019)

Kegiatan itu juga dihadiri oleh para OPD,Camat, Lurah,Wakil Ketua TP. PKK Kota Tebingtinggi beserta jajarannya

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan gambaran kota Tebingtinggi  yang luasnya hanya sekitar lebih kurang 38,8 km bujur sangkar yang terdiri dari 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Rambutan, Kecamatan Bajenis, Kecamatan Tebingtingi Kota, Kecamatan Padang Hilir dan Kecamatan Padang Hulu. Memiliki 35 Kelurahan dan dan masing masing kecamatan memiliki 7 kelurahan. Dimana kelurahan Padang Merbau termasuk di dalam Kecamatan Padang Hulu.

Ia mengatakan bahwa Kelurahan Padang Merbau merupakan salah satu dari 6 kelurahan yang masuk kedalam 6 besar dalam lomba penilaian pelaksanaan UP2K PKK di tingkat nasional dalam rangka peringatan hari kesatuan gerak PKK ke- 45.

Selanjutnya Walikota mengatakan bahwa Kota Tebingtinggi memiliki jumlah penduduk berkisar kurang lebih 172.000 jiwa yang pekerjaannya kebanyakan di sektor jasa.

Hal tersebut salah satu yang membuat visi dan misi Kota Tebingtinggi menjadi kota jasa dan perdagangan, dengan tetap memperhatikan kota Tebingtinggi menjadi kota yang benar-benar amanah, bersih religius dan kota yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Sementara itu mewakili Ketua tim verifikasi lapangan Irene Rosalinda mengatakan bahwa produk di kota Tebingtinggi sangat bagus, bukan hanya makanan saja melainkan ada juga keterampilan dan pertaniannya.

“Kalau nanti Tebingtinggi mendapat juara satu, jangan program yang sudah ada jadi mundur. Karena biasanya yang menjadi juara itu nantinya akan dikunjungi oleh provinsi-provinsi lainnya,” katanya.
(Bon)

Share it:

Sumut

Tebingtinggi

Post A Comment:

0 comments: