about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Walikota Tebingtinggi Sambut Anggota DPRD Sumut Yang Melakukan Kunker

Share it:

TEBING TINGGI, Infokepri.com
- Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Asisten, Staf Ahli, para OPD menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Sumatera Utara. Di Gedung Balai Kota Tebingtinggi. Kamis (13/6/2019).

Dalam kesempatannya Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan beberapa hal yang perlu memperoleh dukungan dari DPRD Sumut diantaranya menyangkut tentang masalah kewenangan sekolah SMA dan SMK yang sudah diambil alih oleh Provinsi.
Secara kenyataan banyak mengalami kendala siswa-siswa SMA dan SMK di Tebingtinggi dan baru - baru ini siswa SMA Negeri 1 meraih prestasi internasional.

“ Jujur saja yang memperhatikan dan memberikan motivasi Pemerintah Kota Tebingtinggi, meskipun itu bukan kewenangan kami lagi,” katanya.

 

Ia menambahkan tentang masalah aset Provinsi dan Kabupaten Sergei yang berada dalam wilayah Kota Tebingtinggi, dan permasalahan pekerjaan Bina Marga tentang perbaikan infrastruktur jalan yang pekerjaan sepotong-sepotong.

Sementara itu ke empat anggota DPRD Provsu menanggapi masukan-masukan dari Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan dan sangat mendukung apa yang disampaikan beliau dan akan dibahas di tingkat Provinsi.

Kita sepakat, dikarenakan kota Tebingtinggi adalah penyangga kota Medan, dan perlu dukungan dari provinsi untuk mendukung sarana dan prasarana yang diperlukan untuk menunjang Kota Tebingtinggi, karena letaknya Kota Tebingtinggi sangat strategis.
(Red/Bon)

Share it:

Sumut

Tebingtinggi

Post A Comment:

0 comments: