Wanita Lansia Yang Tersesat Di Hutan Kawal Darat Belum Ditemukan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wanita Lansia Yang Tersesat Di Hutan Kawal Darat Belum Ditemukan



BINTAN, Infokepri.com
– Seorang wanita lanjut usia (lansia), Saodah (54) warga Jalan Wakatobi Kawal Kabupaten Bintan tersesat di hutan kawasan jalan Wakatobi Kawal Darat, kabupaten Bintan,Kepri.

Kasi Ops SAR, Eko Suprianto kepada sejumlah awak media mengatakan berdasarkan informasi dari Babinkamtibmas Kawal, pada hari selasa (18/6/2019) sekira pukul 14.00 WIB, satu orang tua lansia hilang diduga tersesat  dan hingga hari ini Rabu (19/6/2019) Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian di lokasi kejadian perkara sekitar Hutan Jalan Wakatobi Kawal Darat Kabupaten Bintan.

Diketahui bahwa korban mengalami sakit jiwa/hilang ingatan, berjalan menuju hutan dan hingga saat ini masih dilakukan pencarian/belum ketemu.

Pencarian wanita lansia itu dilakukan oleh Tim Rescue Kantor SAR Tanjungpinang berjumlah 5 orang bergerak menuju LKP, unsur SAR Gabungan KS. Tanjungpinang, Polsek Gunung Kijang, Babinkamtibmas Kawal, masyarakat setempat. Alut yang digunakan, Truck Personil, Palsar (mopel), Peralatan Lainnya.

Hingga 17.00 WIB telah dilaksanakan pencarian oleh Tim SAR Gabungan dan warga dengan hasil Nihil, dikarenakan korban sudah 5 hari menghilang dan telah di laksanakan pencarian oleh Tim SAR Gabungan dan warga namun tidak ditemukannya adanya tanda-tanda korban dan potensi yang terlibat, maka Operasi SAR diusulkan untuk dihentikan/ditutup.
 
(Red/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel