Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Jaringan Listrik di Empat Desa Kecamatan Bandar Pulau Terputus - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Jaringan Listrik di Empat Desa Kecamatan Bandar Pulau Terputus


ASAHAN, Infokepri.com
- Hujan deras dan angin kencang yang terjadi di Kecamatan Bandar Pulau pada hari Minggu 14 Juli 2019 malam sekitar pukul 22.00 Wib, mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa tiang listrik milik PLN, akibatnya jaringan listrik di empat desa Kecamatan Bandar Pulau padam.

"Hujan dan angin kencang mengakibatkan banyak pohon tumbang menimpa tiang listrik, akibatnya di empat desa aliran listrik terputus, "kata Poniman warga sekitar ketika berbincang dengan awak media, Senin (15/7/2019) pagi.

Adapun desa di Kecamatan Bandar Pulau yang jaringan listriknya  terputus itu diantaranya :  Desa Gonting Malaha, Desa Perkebunan Aek Tarum, Desa Huta Rao dan Desa Aek Nagali.

Terputusnya jaringan listrik di desa tersebut mengakibatkan aktifitas masyarakat yang berada di empat desa Kecamatan Bandar Pulau menjadi terganggu lantaran tiang listrik dan pepohonan yang tumbang menutupi sebagian badan jalan.

Untuk memberikan kelancaran kepada masyarakat sekitar. Pemerintah kecamatan bersama desa dan pihak perkebunan sawit PT Asian Agri melakukan pembersihan pohon dan tiang listrik dari badan jalan.

"Kami bersama pihak pemerintah desa masih terus berupaya membersihkan sisa dari pohon yang tumbang dan tiang listrik di badan jalan, sehingga masyarakat dapat melalui jalan tersebut, "kata Heru Irvana Harahap Asisten perkebunan PT Asian Agri dilokasi kejadian.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Gonting Malaha, Supian Sitorus, pihaknya tengah berupaya melakukan pembersihan pepohonan yang ambruk menutupi badan jalan agar dapat dilalui.

"Menunggu pihak PLN, pembersihan badan jalan masih kami upayakan agar setiap masyarakat yang melalui jalan ini tidak terhambat, "ungkapnya. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel