Bajing Lonjat Kerap Beraksi Di Jalan Lintas Medan Tebingtinggi - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bajing Lonjat Kerap Beraksi Di Jalan Lintas Medan Tebingtinggi

Share it:

SERGAI, Infokepri.com  – Aksi bajing loncat kembali terjadi di Jalan Lintas Medan – Tebingtinggi Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (3/7/2019) sekira pukul 14.00 WIB.
 
Salah seorang saksi mata, B Sihombing (27) mengatakan  pelaku bajing loncat itu melakukannya aksinya terhadap sebuah mobil box dengan Nomor Polisi (Nopol) BK 9575 DJ saat melaju dari arah Kota Sei Rampah menuju kota Tebingtinggi. 

“Pelaku berjumlah 2 orang dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega R dengan Plat Nomor Kendaraan yang sudah tidak terpasang,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya pelaku melakukan aksinya cukup  cepat, satu orang bertugas mengendarai sepeda motor berusaha melaju mengikuti  mobil box tersebut dari belakang dengan menyamai kecepatan mobil box tersebut, sementara rekannya duduk di batok lampu sepeda motor dan merusak gembok pintu belakang mobil box tersebut dengan menggunakan linggis.

“Karena merasa ketakutan saya langsung menggas sepeda motor dan mendahului mobil Box tersebut dan berusaha memberitahukan  supir mobil box tersebut,” katanya.

Supir Mobil Box itu, Ansori (30) warga Jalan Medan Kelurahan Tapian Dolok Kota Pematang Siantar mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui kejadian tersebut.

Ia menyebutkan hendak pulang ke Siantar sehabis mengantar barang dari kota Sei Rampah dan ia melihat ke belakang dikirainnya gembok pintu mobilnya yang jatuh ternyata dirusak pelaku bajing lonjat itu.

“Saya harap kepada pihak Kepolisian agar lebih meningkatkan keamanan lagi khususnya di daerah tempat kejadian ini,” katanya.

Ia mengatakan tidak ada barang yang sempat diambil pelaku bajing lonjat tersebut.

(AP)
Share it:

Serdang Bedagai

Sumut

Post A Comment:

0 comments: