Bily Tepis Tuduhan Terhadap Dirinya Yang Dilaporkan Oleh Ricardo - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bily Tepis Tuduhan Terhadap Dirinya Yang Dilaporkan Oleh Ricardo



KARIMUN Infokepri.com – Billy Pengusaha muda yang baru-baru ini dilaporkan oleh Ricardo terkait penganiayaan, ditepis semua tuduhan yang ditujukan terhadap dirinya yang terbit di media online beberapa waktu yang lalu.

" Bohong dan kami tidak ada menyekap,menganiaya dan menelanjangi Richardo disalah satu kamar di lantai 4 Hotel Satria seperti keterangannya di media" ucap Bily lantang saat konferensi pers bersama awak media di

Lanjut Bily, Keterangan Ricardo bisa saya jamin bohong dan saya tidak takut dengan tuduhannya,yang jelas sampai saat ini saya masih menanti kapan saya bisa bertemu Ricardo untuk mempertanyakan semua tuduhan terhadap saya ,karena dia sudah mencemarkan nama baik saya, Michael serta teman saya Ayong.

Jika tuduhan atau cerita bohong ini tidak segera diklarifikasi oleh Ricardo, katanya, dirinya bersama teman-teman akan menuntut balik.

Bily bersama Ayong dan Michael sebelum sampai di holiday dirinya memenuhi panggilan oleh pihak kepolisian di unit I Satreskrim Polres Karimun, polisi mempertanyakan seputar keterangan Ricardo terkait penyekapan,menelanjangi,menganiaya dan ancaman pembunuhan yang di tuduhkan.

"Kita undang untuk klarifikasi, saat ini diminta keterangannya," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara.

Polisi hanya sebatas meminta keterangan untuk saat ini. Belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Lanjut Lulik, pihaknya juga belum bisa mengambil tindakan. Karena pihak terlapor mengklarifikasi pada pihak kepolisian, dan mendapat keterangan sepihak.

"Kita kan belum tau ini, apakah benar ada unsur seperti yang disebutkan oleh yang melaporkan, maka kita minta keterangan pihak terlapor," ujarnya.

(Nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel